Sekda Tinjau Mal Pelayanan Publik | Tarakan TV
Keterangan Gambar : Sekretaris daerah Kota Tarakan, Hamid Amren melakukan peninjauan di Mal Pelayanan Publik. Foto: Tarakan TV
TARAKAN - Rabu pagi, sekretaris
daerah Kota Tarakan, Hamid Amren melakukan peninjauan di Mal Pelayanan Publik
(MPP) guna melihat proses pelayanan masyarakat, yang sudah berjalan hampir satu
bulan ini.
Saar melakukan
peninjauan, Hamid Amren didampingi langsung oleh kepada Dinas Penanaman Modal
Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Hery Purwanto dan juga sejumlah staff
dari DPUTR.
"Saya meninjau
satu persatu kantor pelayanan yang ada, mulai dari Kemenag, PDAM, Pelayanan
berlangganan E-Parkir, pelayanan KPP, Hingga pelayanan Disdukcapil. Dimana
jumlah OPD yang sudah bergerak disini berjumlah 14 kantor dan sudah mulai
berjalan melakukan pelayanan kepada masyarakat,"ujar Hamid.
Berdasarkan laporan
dari Kepala DPMPTSP, dalam kurun waktu hampir satu bulan ini, setidaknya
terdapat sekitar 50 orang masyarakat dalam sehari yang sudah menggunakan jasa
pelayanan di mal pelayanan publik tersebut. "Untuk penambahan fasilitas
penunjang yang bersifat urgent di MPP, yakni peningkatan kualitas jaringan
internet khususnya OPD seperti Disdukcapil, yang mana memerlukan jaringan
internet dengan kecepatan yang maksimal untuk pengimputan data pembuatan
dokumen kependudukan,"jelas Hamid. (RF)
Kirim Komentar